Langsung ke konten utama

REBUTAN MAINAN

Indah bukan masa-masa kita diwaktu kecil ? masa masa dimana kita sangat Bahagia… tidak seperti sekarang yang mungkin terbebani cicilan dan lainnya. Sewaktu kecil kita mempunyai sebuah mainan yang sangat kita cintai, apabila mainan tersebut hilang,rusak, kita sangat sedih sekali bukan ? atau Ketika kita saling berebut mainan dengan Kakak dan Adik kita yang mungkin membuat kita jengkel.

EMANSIPASI ORA EMAN



Menurut sebuah survey bahwasannya 80-90 % wanita yang bekerja, atau seorang wanita pekerja mengalami sebuah kondisi dimana wanita mengalami pelecehan seksual ditempat dia bekerja. Bahkan ente-ente yang laki laki sendiri melihat kondisi yang real ditempat kerja kalian , dimana cewek-cewek tempat kalian dikantor biasa mengalami pelecehan seksual. Semua dikemas dengan konteks “bercanda”.
Demi Allah Ane sebagai penulis kagak bisa bayangin seandainya Ibu (emak kalian), Adik Perempuan kalian, Anak Perempuan kalian diberlakukan seperti itu. Belum ditambah lagi banyak perselingkuhan terjadi di Kantor-kantor. Laki mana yang tidak marah istri,anak perempuannya diberlakukan seperti itu. Apakah ada yang seperti itu ?? Buuuaaannnyaaakk
 Lantas mengapa ada wanita yang memiliki suami, atau seorang anak perempuan yang sibuk mencari nafkah ? itu Semua terjadi karna digembor gembor kannya program Emansipasi atau kesetaraan Gender ini. Mereka ingin menyamakan antara Seorang Laki-laki dan Perempuan, padahal keduanya tidaklah sama. Allah rabb ane dan kalian lah yang mengatakan demikian. Kalau persepsi perempuan boleh belajar, memperoleh pendidikan tinggi, that’s okay, that’s no problem. Tapi kalau disamakan Antara Perempuan dan Laki-laki antara Hak dan Kewajibannya tentu ini sangatlah kontras perbedaannya, tidak bisa disamakan selama lamanya.
Padahal kalau mereka ingin mengenali islam dengan baik, Islam lah solusi yang terbaik dari segala bentuk doktrin, Pendapat pendapat yang menyimpang. Seorang wanita tidak mempunyai kewajiban 1% mencari nafkah. Semua beban Nafkah ditanggung oleh Suami. Fitrah Wanita adalah dirumahnya.. menjaga kehormatannya, menjaga harta suami.
Kalau kita preteli penyimpangan dan mudharat yang ditimbulkan dari Program Emansipasi atau Kesetaraan Gender ini sangatlah banyak sekali, semoga yang sedikit ini bermanfaat untuk semua dan mencerahkan kita.
Btw, buat kalian yang belum tahu arti dari judul Emansipasi Ora Eman diambil dari bahasa Jawa ya… yang artinya Emansipasi tidak Sayang,,, tidak sayang kepada siapa ?? Kepada kalian Wanita-wanita…
Purbalingga, 16 Juni 2020