Langsung ke konten utama

REBUTAN MAINAN

Indah bukan masa-masa kita diwaktu kecil ? masa masa dimana kita sangat Bahagia… tidak seperti sekarang yang mungkin terbebani cicilan dan lainnya. Sewaktu kecil kita mempunyai sebuah mainan yang sangat kita cintai, apabila mainan tersebut hilang,rusak, kita sangat sedih sekali bukan ? atau Ketika kita saling berebut mainan dengan Kakak dan Adik kita yang mungkin membuat kita jengkel.

PAGUYUBAN LOSER


Ini semua berawal ketika Penulis melihat fenomena berbagai macam tipikal Laki-Laki yang Hobinya berselencar di Dunia Maya. Dimana bisa dilihat sikap mereka Ketika di Sosial media gitu kan, baik itu di Sosial Media Facebook, Instagram, Twitter, dll.

Hobi mereka yaitu nge Like status status Cewek gitu kan, mantengin foto-foto mereka, lalu menulis di kolom komentar “kamu cantik”, Dan yang Ironisnya lagi, si Cewek tersebut gak kenal gitu kan sama mereka yg komen-komen, ini parah banget yakin. Kalau para pembaca merasa menjadi cowok payah dalam segala hal, tentulah pembaca lebih baik kalau kalian tidak termasuk dari tipe2 cowok diatas. Pesan buat Pribadi Penulis dan Para Pembaca yang Budiman.
  
1.      Tutup Pintu dari Segala Gerbang yang menuju Hal itu Kembali
(Hapus Pertemanan/Hapus Sosmednya)
2.      Isi Waktu untuk Hal yang Bermanfaat
Kalian bisa mengisi waktu dengan hal hal yang kalian senangi, bisa dengan Membaca,Menulis,Berolahraga, atau Mengaji, berpuasa. Jadi pikiran lu ngga cuman mikirin Cewek Doang. Terlebih cewek yang difikiran lu cewek yang bukan Mahrom lu.
4.      Berhenti jadi Pengemis Cinta
       Tidak perlu menghinakan diri didepan seorang wanita, jadilah laki-laki yang punya sifat ‘izzah “kemuliaan”yaitu tidak bergantung dan berharap kepada seorang Makhluk
3.      Jika Sudah Mampu, Menikahlah…..
Bagaimanakah Sikap yang Benar men sikapi Wanita ? sikap yang benar yaitu Sikap Pertengahan. Yaitu tidak mensikapi dengan tidak Berlebihan seperti “Aku tak bisa hidup tanpamu” dan tidak pula Meremehkan dengan mengatakan “aku tidak butuh wanita, tak perlu menikah”.

Bila memang sudah dirasa mantap untuk Menikah, Menikahlah...
karna hal tersebut lebih baik Menjaga Pandangan dan Kemaluan, bila belum mampu Kembali ke Point2 Diatas. Sekian dari Penulis, Apabila kalian masih bersikukuh dengan Kebiasaan seperti yang dijelaskan dalam paragraf 2, maka Saran penulis kalian mending bikin Paguyuban gitu kan, beri nama Paguyubannya “PAGUYUBAN LOSER”

 Semoga yang sedikit ini Mencerdaskan dan Mencerahkan Semuanya.
13 Ramadhan 1441 H / 06 Mei 2020
Salam Hangat,

Nauval