Langsung ke konten utama

REBUTAN MAINAN

  Indah bukan masa-masa kita diwaktu kecil ? masa masa dimana kita sangat Bahagia… tidak seperti sekarang yang mungkin terbebani cicilan dan lainnya. Sewaktu kecil kita mempunyai sebuah mainan yang sangat kita cintai, apabila mainan tersebut hilang,rusak, kita sangat sedih sekali bukan ? atau Ketika kita saling berebut mainan dengan Kakak dan Adik kita yang mungkin membuat kita jengkel.

Manfaat Menulis di Blog



sudah lama rasanya tidak menulis artikel di blog ini, kali ini penulis akan sedikit memberikan ulasann-ulasan dari pengalaman penulis sendiri mengenai “apasih yang dirasakan manfaat dari sebuah kegiatan nge-blog ?”

1.      Blog merupakan Jembatan dari Sharing Ilmu yang Bermanfaat
Pertama yang penulis rasakan manfaat setelah menulis diblog ialah penulis merasa blog kita bisa memiliki manfaat buat kita dalam menshare ilmu-ilmu bermanfaat yang kita ketahui.walaupun penulis menyadari ilmu yang penulis miliki masilah sedikit dibandingkan dengan blog-blog lainnya.
2.      Menulis tentang Ide-Ide Cemerlang yang Terlintas Difikiran kita
Betapa banyak ide-ide cemerlang yang terlintas difikiran kita hilang begitu saja karna kita tidak mencatat ide tersebut, tidak menulisnya di catatan/diary kita. oleh karena itu dengan nge blog kita bisa menyimpan ide ide cemerlang / kata-kata mutiara yang menginspirasi kita. terlebih apabila ide / kata mutiara yang kita lontarkan mengenai kelubuk hati yang membacanya, oleh karna itu tulislah ilmu yang bermanfaat ya, yang bernilai pahala disisi Allah, semoga kita dengan menulis dan diamalkan oleh orang banyak kita juga mendapatkan pahalannya, insyaa Allah.
Hmm,, penulis rasa cukup sekian yang sedikit ini, sebenarnya tulisan ini belum final, tapi penulis tulis aja biar tidak hilang difikiran penulis. Semoga kedepannya penulis mendapatkan ide-ide yang cemerlang sehingga dapat menambah poin-poin Manfaat dari sebuah kegiatan Nge-Blog.

30 Ramadhan 1441 H / 22 Mei 2020
-Muhamad Nauval Wicaksono-