Langsung ke konten utama

REBUTAN MAINAN

Indah bukan masa-masa kita diwaktu kecil ? masa masa dimana kita sangat Bahagia… tidak seperti sekarang yang mungkin terbebani cicilan dan lainnya. Sewaktu kecil kita mempunyai sebuah mainan yang sangat kita cintai, apabila mainan tersebut hilang,rusak, kita sangat sedih sekali bukan ? atau Ketika kita saling berebut mainan dengan Kakak dan Adik kita yang mungkin membuat kita jengkel.

CARA MENGHILANGKAN IKLAN DI GOOGLE CHROME


Ads by 1a.delmarmora / ouo.in
Pernahkah sobat ketika browsing di google Chrome tiba-tiba muncul ads atau iklan yang muncul berulang kali di google chrome ?? biasanya terletak di pojok kanan bawah chrome kita. Sangat mengganggu bukan ? terlebih iklan tersebut biasanya melampirkan gambar-gambar yang tidak senonoh.
Perlu diketahui iklan tersebut bisa muncul ketika temen-temen sekalian membuka situs download yang menggunakan sistem pay per click seperti adf.ly atau ouo.in atau selainnya yang memberikan notifikasi untuk memberikan izin kepada kita agar mereka bisa melampirkan ads/iklan2 mereka, apabila kita tidak mengizinkan maka otomatis file yang ingin kita download tidak bisa kita download. Baiklah caranya cukup sederhana sebetulnya , penulis akan memberikan tipsnya.
  • Kalian buka google Chrome kalian, langsung menuju bagian settings seperti digambar

  •        Setelah menuju settings, kalian klik Advanced Settings > Reset and Clean Up

  •     Setelah itu kalian klik Restore Settings to their Original Defaults

Setelah itu, tinggal ditunggu prosesnya, dan Selamat Chrome anda Bebas dari Iklan-iklan Malware yang sangat mengganggu. Anyway buat kalian yang ingin mendownload sesuatu tetapi harus melewati link adf.ly atau ouo.in mending tidak usah di download atau bisa download via link lain yang lebih simpel dan bermanfaat.

Semoga yang sedikit ini Bermanfaat buat semuanya ya ....